Branding

Big Circle episode kali ini mengangkat tema "Mengubah yang Tradisional ke Bisnis Kekinian" dengan bintang tamu founder Suwe Ora Jamu Uwi Mathovani dan Nova Dewi Setiabudi, founder Oriflakes Suko Triyono, CEO Goers Sammy Ramadhan, creativepreneur Ben Soebiakto, direktur bisnis konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, dan penulis Rene Suhardono.



Bisnis.com, JAKARTA --Produk olahan umbi garut  yang lebih modern dan mulai dikenal di pasaran saat ini adalah sereal. Produsen yang menerapkan inovasi ini adalah Suko Triyono dengan membuat sereal umbi garut Oriflakes di bawah bendera Serelia Indonesia. 

Oriflakes merupakan sereal berbahan dasar umbi garut. Produksi Oriflakes memberdayakan petani umbi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Saat ini, tanaman umbi garut sulit ditemukan. Melalui Oriflakes, Sukhoi membentuk hingga 100 kelompok petani umbi.


Ditemui di acara Induction Day Shell LiveWIRE Business Start-up Awards 2015 tanggal 17 November 2015 di Shangri-la Hotel Jakarta, Suko Triyono menyebutkan kalau Oriflakes cocok dikonsumsi untuk penderita diabetes. Namun, banyak konsumen yang bilang kalau pencernaannya membaik setelah mengonsumsi Oriflakes.

Oriflakes memiliki pilihan rasa vanila, coklat, dan jahe, RumahUKM berkesempatan mencoba yang rasa vanila. Ketika baru diseduh aroma vanila langsung semerbak tercium. Rasanya enak dan tidak terlalu manis, serta cukup mengenyangkan karena flakesnya cukup banyak. Tidak usah takut gemuk karena Oriflakes mengandung susu Ettawa yang kandungan lemaknya lebih rendah daripada susu sapi dan rasa manisnya berasal dari gula kelapa. Lebih Detail..


Wow, Oriflakes Sereal Umbi Pertama Di Indonesia..??